Tenggarong – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kutai Kartanegara (Disdikbud Kukar) Rabu, (11/01/2017) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Seketaris Disdikbud Kukar. Acara yang berlangsung di ruang rapat Disdikbud Kukar ini dlaksanakan secara internal.

Sertijab yang dilakukan dari seketaris lama, Yuliandris Suherdiman kepada Hifsi G Fachrannas ini dihadiri seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Kepala Bagian di lingkungan Disdikbud Kukar.

Yuliandris Suherdiman dalam sambutannya menyampaikan harapan terbaik untuk kemajuan Disdikbud Kukar . ”mudah-mudahan dengan personil baru saat ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan gelaitnya lebih kelihatan. Yang sudah baik bisa lebih baik jadi program dan kegiatan yang sudah kita rintis dulu, dengan penyegaran yang ada kita harapkan kedepannya bisa jadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, seketaris baru Hifsi G Fachrannas mengungkapkan jika ia sudah berkoordinasi dengan Kepala Disdik Kukar yang lama, Wiyono dan Seketaris Daerah (Sekda), Marli terkait pelaksanaan Sertijab ini.

”Saat ini kepala dinas definitif belum ada, berdasarkan saran bapak sekda sebaiknya lakukan saja secara internal agar kegiatan dapat segera dilaksanakan apalagi saat ini sudah bergabung bidang kebudayaan yang harus mendapatkan perhatian khusus,” terang Hifsi.

Hifsi menginginkan setelah Sertijab dilanjut dengan Rapat Koordinasi dilingkungan Disdikbud Kukar. ”setelah Sertijab ini, saya ingin langsung dilaksanakan rapat koordinasi terkait dengan langkah-langkah persiapan kedepan sehubungan dengan tugas dan fungsi yang diberikan kepada kita, khususnya yang terkait dengan Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru ini oleh karena itu perlu merapatkan dan menyatukan pemahaman agar berjalan secara sinergi,” ujarnya.

Penulis : Rolli Maulana

Komentar

Komentar