Penyerahan Hadiah kepada pemenang OSN SD (photo by. Rully)

Tenggarong Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Kartanegara sekaligus Seketaris Disdikbud Kab. Kutai Kartanegara. Hifsi G.Fachrannas, menyerahkan hadiah kepada pemenang Olimpiade Sain Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara jenjang sekolah Dasar (SD) tahun 2017 di Kantor Disdikbud Kab. Kutai Kartanegara.

Acara yang berlangsung Senin, (03/04/2017) ini dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Dasar, H. Idris dan Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Fadli Yulizannur serta sejumlah Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Disdikbud Kab. Kutai Kartanenegara.

”Selamat untuk yang berhasil dalam OSN jenjang SD sekaligus berhak mewakili Kabupaten Kutai Karanegara pada OSN tingkat Provinsi yang rencananya akan berangkat ke Samarinda pada 5 April 2017 ini,” ujar Hifsi G.Fachrannas saat menyampaikan sambutannya kemarin.

Ditambahkannya, penyerahan hadiah ini tidak bisa dihadiri semua pemenang karena 2 siswa yang dari Kecamatan Marang Kayu tidak bisa hadir, ”sama-sama kita ketahui jika sejak subuh tadi hujan tidak berhenti-henti, semoga ketidakhadiran mereka tidak mengurangi hikmatnya acara ini,” tambahnya.

”Mohon kepada anak-anak sekalian untuk dapat belajar lebih giat lagi, mudah-mudahan besok ditingkat provinsi kalian bisa menjadi juara,” harap Hifsi G.Fachrannas sekaligus menutup acara tersebut.

Penulis : Rolli Maulana

Komentar

Komentar