Ustadz H. M. Ghazali Ismail saat menyampaikan tausiah. (photo by. Rully)

Tenggarong Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Disdikbud) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kab. Kukar) hari ini, Kamis, (15/06/2017) menggelar buka bersama. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pejabat dan staf dilingkungan Disdikbud Kab. Kukar.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dihadiri para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah, kali ini hanya dihadiri para pejabat disdikbud Kab. Kukar, dari Seketaris/Plt. Kepala Dinas, Hifsi G.Fachrannas, Kepala Bidang hingga Kepala Seksi dan Kepala Bagian serta Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Data dan Teknologi Informasi ditengah-tengah staf dan para undangan lainnya yang menghadiri acara tersebut.

Disdikbud Kab. Kukar juga menghadirkan penceramah dari Al – Mukharom, Ustadz H. M. Ghazali Ismail untuk memberikan tausiah kepada undangan yang hadir. Dalam tausiahnya, Ustadz H. M. Ghazali Ismail membahas seputar bulan Ramadhan dan pahala-pahala amalan di bulan ramadhan.

Acara buka bersama ini juga dilanjutkan dengan Sholat Magrib dan Isya serta Sholat Tarawih bersama di mushola Disdikbud Kab. Kukar.

Penulis : Rolli Maulana

Komentar

Komentar